Di HUT Bhayangkara, Mulai dari Lansia, Pelayan Publik Hingga Guru Lakukan Vaksin Covid-19 di Polsek Lubuktarok

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan warga, mulai dari Lansia, pelayan publik, hingga Guru beramai-ramai mendatangi Mapolsek Lubuktarok, Polres Sijunjung, Sumatera Barat pada Selasa (22/6/2021).

Wanita dan pria, sekitar pukul 09.00 WIB itu telah memadati Mapolsek Lubuktarok. Kedatangan mereka bukan untuk berdemo, tapi mereka datang untuk melakukan vaksin Covid-19 secara gratis yang dilaksanakan Polres Sijunjung dalam rangka HUT Bhyangkara ke-75 tahun 2021.

“Pemberian vaksin Covid-19 secara gratis ini dalam rangka HUT Bhayangkara dilaksanakan Polres Sijunjung,”kata Novaroza Kepala Puskesmas Lubuktarok kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (22/6/2021).

Kapolsek Lubuktarok, AKP Admi, mengaku kaget dengan membludaknya peminat untuk bervaksin Covid-19. “Ini diluar dugaan, alhamdallah minat masyarakat untuk hidup sehat sangat tinggi untuk bervaksin,”kata mantan Reserse Polres Sijunjung itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.H diwakili Kabag Ren, AKP Novrial, mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga yang mau melakukan vaksin demi menjaga kesehatan.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK.MHum

“Kita berharap program vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman & lancar, serta menjadi bagian ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penularan dari pandemi covid -19,”kata kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.H dalam keterangan whatsappnya, Selasa (22/6/2021).

Selain dihadiri jajaran Polres Sijunjung dan Polsek Lubuktarok, kegiatan itu juga dihadiri Danramil 02/Sijunjung, Kodim 0310/SS Kapt Inf Ilham beserta anggota dan jajaran Dinkes Sijunjung serta jajaran Puskesmas Lubuktarok dan anggota Pokdar Kamtibmas Sijunjung, Saptarius juga hadir memantau kegiatan.

Dihari yang sama, pemberian vaksin Covid-19 secara gratis juga dilaksanakan di Mapolsek Sijunjung. Kegiatan tersebut langsung dipantau Kabag OP Polres Sijunjung.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.