Hari Ini di Sijunjung, Satu Orang Warga Terpapar Covid-19 dan Dua Orang Sembuh

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Senin (28/6/2021-red) ini, ada dua warga Sijunjung, Sumatera Barat dinyatakan sembuh Covid-19. Sehingga total warga yang sembuh selama pandemi berjumlah 1.353 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Senin (28/6/2021) siang.

“Pada hari ini (Senin-red) ada penambahan satu orang warga terkonfirmasi hanya ada penambahan sembuh sebanyak dua orang. Dengan penambahan tersebut, maka total warga sembuh mencapai 1.351 orang,”kata Rizal.

Selama pandemi, sebut Rizal, tercatat ada sebanyak 1.431 orang yang terkonfirmasi.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 35 orang, terdiri dari 18 orang perempuan dan 17 orang laki – laki. Selain itu, yang suspek juga ada dua orang dirawat di RSUD Sijunjung,”sebut Rizal.

Rizal Efendi

“Tidak ada meninggal, Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 43 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.