Karya Cipta Lagu Husin Daruhan Dikenalkan Program TV Artis Nusantara Live Streaming Studio Mediamaju Malaysia

JURNAL SUMBAR | Padang – Ada kebanggaan tersendiri setelah hasil karya cipta lagu-lagu Husin Daruhan Dt Mangkuto, MSi, putra payakumbuh Sumatera Barat ditampilkan dalam acara live streaming Studio Mediamaju. Siaran program TV yang streaming ke FB (facebook) dalam acara Artis Nusantara, 26 Juni 2021 mengenalkan lagu-lagu ciptaannya.

Pantau media ini, Senin (28/6/2021), lagu dangdut ciptaan Husin Daruhan yang juga Ketua DPD PAPPRI Sumbar itu, ‘Aku Tak Tahan Lagi’ menjadi pembuka dalam program live streming Artis Nusantara, Minggu (26/6) yang dinyanyikan penyanyi Malaysia, Shee dan lagu Bunga Sumarak Ranum yang dilantunkan Eci Sucitra.

Husin Daruhan yang terbilang produktif menciptakan lagu-lagu itu yang ditandemkan bersama Sam Isma, pencipta hebat Kuala Lumpur diwawancarai oleh DJ Shee dan DJ Shokri.

Epi

Pada kesempatan itu Husin Daruhan juga memperkenalkan Ketua Dewan Pembina DPD PAPPRI Sumbar, Supardi, yang kebetulan hadir dalam acara Agamjua Badendang Minang bersama Husin Daruhan dan kawan-kawan pengurus DPD PAPPRI Sumbar lainnya.

Tak hanya itu lagu Paik Dipangka Manih Diujuang juga diperdengarkan dalam program TV yang streaming ke FB (facebook) dalam acara Artis Nusantara, 26 Juni 2021 lalu.

Lagu-lagu Husin Daruhan yang lainnya juga diperdengarkan, seperti lagu Ratok Sikamba, Takana Mande yang dilantunkan Brigjen TNI Edison SE, MM Sebagai pencipta ia mengulas prosesi melahirkan karya cipta lagu-lagu, yang dilatarbelakangi banyak hal dalam kehidupan. agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.