Kuda Alexander Agung Janendra Stable Berpacu di Kelas Derby Tiga Mahkota Seri II

368

JURNAL SUMBAR | Jawa Barat – Kuda Alexander Agung milik Ny Jenny Erya Janendra Stable Jawa Tengah akan bersaing dikelas bergengsi Tiga mahkota seri II 3 tahun Derby jarak 1.600 Meter pada Kejurnas Pertiwi Cup- Tiga Mahkota seri II di gelanggang Legok Jawa Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Sabtu (5/6/2021) mendatang.

Owner Janendra Stable Wisang Arief Prasetyo menyatakan kuda Alexander Agung dengan joki Angel Manarisip akan bersaing dengan kuda Real Malindo, P Stevany, Duta Bhayangkara, Super Tunner, Black Oval, Yuwaraja dari Jawa barat, Petra Eclipse dan Punto Dewo Sumatera Utara serta Lanceng Impian dari Jawa Timur.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, persiapan dan latihan sudah dijalankan dibawah binaan pelatih Nicky dan Sinyo Pantaw. Dan mengikutkannya pacuan pada latihan bersama (latber) beberapa waktu lalu,” kata Wisang Arief Prasetyo.

Dia berharap pada awal kejuaraan dan pacuan yang sempat tertunda dimasa pandemi ini Janendra Stable serta kuda – kuda di nusantara kembali berpacu meski harus menjalani protokol kesehatan Covid-19

“Semoga kuda Alexander Agung dapat menyumbangkan prestasi bagi Janendra Stable dan Jawa tengah,“ pungkasnya.simamora