Tiga Warga Sijunjung Terpapar Covid-19, Tanjung Ampalu Masuk Zona Merah

1260

Berikut Nama Kecamatan yang Masuk Zona Orange dan Kuning, Tanjung Ampalu Zona Merah (sumber kominfo)

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tiga orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat pada Minggu (20/6/2021) ini terpapar positif Covid-19. Bahkan Tànjung Ampalu dinyatakan masuk zona merah.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Minggu (20/6/2021) sore.

Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

Menurut Rizal, Tanjung Ampulu masuk kategori daerah zona merah dan disejumlah kecamatan di Kabupaten Sijunjung itu juga ada yang zona orange dan zona kuning.

“Selain itu, juga ada penambahan sembuh sebanyak 20 orang. Total warga terkonfirmasi selama pandemi berjumlah 1.421 orang, yang masih terkonfirmasi ada sebanyak 68 orang, terdiri dari 40 orang perempuan dan 28 orang laki – laki. Total Sembuh 1.310 orang. Suspek satu orang dan jalani Isolasi Mandiri . Tidak ada meninggal, Total meninggal selama pandemi Covid-19 berjumlah 43 orang,”jelas Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here