Lima Warga di Kabupaten Sijunjung Positif Terpapar Covid-19, dan Lima Orang Sembuh

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Sabtu (3/7/2021) ini, sebanyak lima orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Sehingga, total warga terpapar positif Covid-19 selama pandemi telah tembus angka 1.460 kasus.

Selain itu, pada Sabtu (3/7/2021-red) ini juga terdapat penambahan lima orang sembuh. Sehingga total warga sembuh selama pandemi mencapai 1.378 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Sabtu (3/7/2021) sore.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 39 orang, terdiri dari 22 orang perempuan dan 17 orang laki – laki. Selain itu, yang suspek juga ada empat orang dan tiga orang jalani isolasi mandiri dan satu orang dirawat di RSUD,”sebut Rizal.

Rizal Efendi

“Tidak ada meninggal, Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 43 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.