Rakor di Pantai Ujuang Batu Tabing, Suhatri Bur Perkenalkan Tim Bola Tangan Sumbar Hadapi PON XX 2021 Papua

460

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua Umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Sumatera Barat, Suhatri Bur, SE, MM menghadiri rapat koordinasi di Pantai Ujuang Batu, Tabing Padang, Sabtu (7/8/2021). Dalam kesempatan itu, Suhatri Bur memperkenalkan Tim PON Bola Tangan Sumbar menghadapi PON XX 2021 Papua.

Awalnya, Suhatri Bur meresmikan acara rakor yang dirangkai dengan sosialisasi dan pelatihan Bola Tangan yang diikuti utusan 15 Pengkab/kot. Setelah itu, Suhatri Bur lalu memanggil para atlet Bola Tangan PON XX Sumbar dan langsung satu persatu memperkenalkan diri dihadapan para peserta Sosialisasi dan Pelatihan Bola Tangan 2021.

Suhatri Bur, yang sehari-harinya Bupati Padang Pariaman itu memberikan baju latihan untuk Tim Bola tangan PON Sumbar yang menandakan bahwa saat ini tiada hari tanpa latihan untuk mengibarkan bendera Tuah Sakato di Bumi Cendrawasih.

“Kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Barat semoga Tim PON Bola Tangan PON XX di Papua bisa memberikan hasil maksimal dan terbaik untuk ranah Minang tercinta,” kata Suhatri Bur didampingi Sekum ABTI Sumbar, Septri, MPd dan jajaran pengurus lainnya.

Untuk bisa meraih medali, Suhatri Bur meminta para atlet berlatih secara profesional dalam sisa waktu yang ada menjelang pemberangkatan menuju Papua.

Suhatri Bur juga meminta para pelatih dan jajaran pengurus untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mendorong para atlet berprestasi seperti yang ditargetkan yakni mampu menuju partai final PON XX 2021 Papua.agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here