Agar Lebih “Tacelak”, Kantor PKPS Sumbar Dibersihkan

331

JURNAL SUMBAR | Padang – Kedatangan para pengurus Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Sumatera Barat Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) melaksanakan gotong royong massal pada Ahad (12/9/2021) telah mengakibatkan Kantor PKPS/IKPS Jl Bandar Bekali, Jati Padang mulai ‘tacelak’. Betapa tidak, banyak terjadi perubahan pada kantor tersebut.

Sebagai contoh, jika dahulunya kantor guyub Rang Pasisi tertutup saat ini mulai dibuka. Perubahan lainnya yakni jika ruangan-ruangan kotor sekarang setelah dilaksanakan gotong royong massal ruangan-ruangan itu mulai bersih.

Ketua PKPS Sumbar, H S Budi Syukur, SH mengatakan tujuan dari gotong royong Kantor PKPS/IKPS Jl Bandar Bekali, Jati Padang adalah agar pengurus bisa memanfaatkan dengan nyaman dalam membahas permasalahan dalam program kerja kepengurusan.


Disampingi itu juga dikatakan Budi Syukur, guyub kecamatan, organisasi mahasiswa Pessel serta berbagai pihak yang singgah ke Kantor PKPS bisa betah berkunjung ke sini.

“Pembersihan dilakukan agar ruangan di lantai 1 Kantor PKPS yang dahulunya pengap, bisa lebih representatif dan enak untuk ditempati. Kita juga akan melengkapi mobiler beberapa ruangan baru untuk pengurus,”terangnya.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, goro massal pembersihan Kantor PKPS Kantor PKPS/IKPS Jl Bandar Bekali, Jati Padang sebelum diakhiri dengan makan bersama atau balanjuang dilaksanakan rapat koordinasi dan pengumuman kepengurusan.agusmardi