Di Sijunjung, Satu Meninggal, 29 Sembuh dari Covid-19, Ini Rinciannya

905

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata pada Rabu (1/9/2021) ini, seorang laki-laki, umur 92 tahun, warga Buluhkasok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan meninggal akibat terpapar Covid-19. Selain itu juga ada penambahan warga sembuh sebanyak 29 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Rabu (1/9/2021) sore.

Rizal Efendi

“Warga yang terkonfirmasi selama pandemi sudah mencapai 2.438 orang,”sebut Rizal.

Selain itu, kata Rizal, pada hari yang sama (Rabu, 1/9/2021-red) sebanyak 29 warga di Kabupaten Sijunjung sembuh dari Covid-19. Sehingga total warga sembuh dari Covid-19 selama pandemi mencapai 2.265 orang. Ini rincian warga sembuh hari ini (Rabu-red);

Warga yang sembuh

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 108 orang. Mereka ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung dan yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 66 orang dan itu sudah termasuk satu orang meminggal hari ini (Rabu-red),“sebut Rizal.

Satu warga meninggal

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),”imbuh Rizal. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here