Dinilai Tim Independen UPP Sumbar, Dinas Dukcapil Berpeluang Masuk Tiga Besar

436

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Masuk 10 besar Unit Pelayanan Publik (UPP) Sumatera Barat, Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung, yang dipimpin Febrizal Ansori, SH. MSi berpeluang masuk tiga besar tingkat Sumatera Barat.

Hal itu menyusul setelah Tim Independen UPP Tingkat Provinsi Sumatera Barat, pada Kamis (9/9/2021) melakukan penilaian terhadap Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung.

Tim Independen UPP Sumbar itu dipimpin Prof.Dr.Edi Syafri dengan anggota ; Sawir Pribadi, Dr.Ria Ariany, Siri Antoni dan Dr. Zikri Alhadi serta didampingi dari Biro Organisasi Pemprov Sumbar, Drs.Yasri Alfian(Plt Kabiro), Yendrisman, Ade dan Zainil.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung, Febrizal Ansori, SH. MSi memaparkan tentang OPD yang dipimpinnya. “Kami berharap jadi yang terbaik,”harap mantan Asisten 1, mantan Kepala.BAPPPEDA, dan mantan Kadis Perindagkop Sijunjung itu. Berikut laporan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung, Febrizal Ansori, SH. MSi dan sambutan Ketua Tim Independen UPP Sumbar,

Ketua Tim Independen UPP Sumbar, Prof.Dr.Edi Syafri dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan Dinas Dukcapil Sijunjung bersama Bupati Benny Dwifa Yuswir. Ia juga memperkenalkan nama-nama Tim Independen UPP Sumbar.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir juga memaparkan tentang Dinas Dukcapil yang saat ini di zona digitalisasi yang terus berkembang pesat. Berikut penyampaian bupati pada Tim Independen UPP Sumbar.

Lantas apa tanggapan bupati soal penilaian UPP Sumbar.Berikut kita simak hasil wawancara singkat dengan Jurnalsumbar.Com.

Selain itu, penilaian tersebut juga didampingi Kabag Organisasi Setdakab Sijunjung, Wandri Fahrizal, SH dan Kasubag Pelayanan Publik dan Ketatalaksanaan, Rahmawati, SE dan Sekretaris Dukcapil Reflita, S.Sos, Kabid Administrasi Pengelola Kependudukan, Hendri Hernaidi, S.Kom serta Kasubag Dokumentasi Pimpinan Setdakab Sri Maryati dan anggotanya juga hadir.ius