Golkar Lengayang Sukses Gelar Muscam, Anggota DPRD Zarfi Deson Hadir Memotivasi

319

JURNAL SUMBAR | Kambang – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Lengayang Partai Golkar bersama kader turu hadir anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson, SH berlangsung sukses dan lancar, terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Lengayang periode 2021-2026 Fajri Sanjaya.

Bertempat di Aula KPN Kambang, Muscam yang berlangsung, Ahad (5/9) yang telah memilih Fajri Sanjaya ini, selain akan melaksanakan konsolidasi kepengurusan tingkat Kecamatan Lengayang juga mengkonsolidasi kepengurusan Partai Golkar di tingkat kenagarian, yakni 9 Kenagari di Kecamatan Lengayang.

Zarfi Deson menginformasikan Muscam PK Partai Golkar Kecamatan Lengayang adalah agenda rutin dan wajib periode lima tahunan yang harus dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengemban amanah partai, yang dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang diatur dalam AD/Art Partai.

“Insyaallah dibawah kepengurusan PK Partai Golkar hasil Muscam kali ini bisa menargert 2 kursi untuk Pileg di Dapil 3 Pessel di tahun 2024 mendatang. Partai Golkar Lengayang akan mengusung kader terbaik,” harap Zarfi Deson, anggota Komisi 1 DPRD Sumbar ini.

Sementara itu Fajri mengungkapkan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar. Salah satu yang menyemangatinya Muscam sukses dengan tidak adanya kendala yang dihadapi.

‘Kita di Lengayang telah melaksanakan Muscam dengan baik. Kedepan kita akan fokus dalam pembenahan struktur hinga ke jenjang Komisariat Nagari,”ungkapnya.agusmardi