Ini Harapan Ketua DPD KNPI pada Sekdakab Pessel Terpilih

565

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan, Joni Wal Ardin, berharap Sekretaris Daerah yang terpilih dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan nantinya bisa bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggungjawabnya.

“Kita berharap betul nantinya yang terpilih itu, memang benar-benar bisa membantu bapak Bupati dalam mengelola Sekretariat Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan ini,” kata pria yang akrab disapa dengan JWA ini.

JWA pun menambahkan secara tugas dan tanggung jawab, Sekretaris Daerah harus bisa membantu Bupati nantinya dalam menyusun kebijakan, maupun mengkoordinasikan dinas-dinas yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Membantu Bupati nantinya suatu kewajiban yang harus dilaksananakan oleh Sekda, karena Sekda bertanggung jawab kepada Bupati,” ungkap owner JWA Smartphone tersebut.

Lebih lanjut JWA pun menyampaikan, sekarang ini kan sudah ada tiga kandidat calon Sekda yang masuk tahapa seleksi akhir, yaitunya bapak Hadi Susilo, bapak Mawardi Roska dan bapak Yozki Wandri.

“Dari tiga orang Kepala Dinas dan Badan yang masuk tahap seleksi akhir tersebut, kita dari DPD KNPI berharap yang terpilih ialah beliau yang benar-benar paham tentang kondisi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan dan juga paham tentang keinginan dan terget Bupati dalam melaksanakan kepemimpinan kedepan,” ujar JWA.

Di akhir JWA menyampaikan, kalau nantinya Sekda yang terpilih tidak paham dengan keinginan bapak Bupati tentu akan sulit juga terkelola sekretariat daerah ini.R