Meski 200 Nama Dibacakan, Zulhendri Lancar Sebutkan Personalia DPW Gebu Minang Sumbar Periode 2021-2026

136

JURNAL SUMBAR | Padang – Prosesi pelantikan Pengurus DPW Gebu Minang Sumbar periode 2021 – 2026 berlangsung hikmat, Surat Keputusan DPP Gebu Minang tentang personalia kepengurusan dibacakan Wakil Sekjen DPP Gebu Minang, Zulhendri Chaniago.

Pelantikan dan silaturahmi DPW Gebu Minang Sumbar yang dipimpin Ketua milineal Gebu Minang, di Hotel Trumtumn Grand Inna Padang, Jumat (17/9) malam menumbuhkan semangat keminangkabauan.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu lamo Minangkabau dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Personalia Kepengurus DPW Gebu Minang Sumbar, yang membacakan 200 nama tokoh masyarakat dari berbagai bidang.

Menurutnya Zulhendri, kepengurusan baru Gebu Minang Sumbar menyatukan berbagai unsur partai politik dan organisasi yang menjadi sarana perjuangan dan pengabdian masyarakat Minang, dengan harapan semangat gotong-royong dan kebersamaan dapat bersatu untuk berjuang bersama-sama.

“Semoga eksistensi dan rekonsolidasi Gebu Minang Sumbar akan membawa manfaat besar untuk kemajuan Ranah Minang tacinto,” harap Zulhendri, yang juga ketua DPP PKPS/IKPS itu kepada media ini usai pelantikan itu.

Hadir dalam acara itu Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy, Anggota DPR-RI, Mulyadi, juga tokoh masyarakat Sumbar lainnya serta beberapa perwakilan DPW Gebu Minang se Indonesia.

Ketua pelaksana acara, Chairul Umaiya ketika diwawancara mengatakan, keberadaan Gebu Minang DPW Sumbar sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam melakukan pembangunan diberbagai sektor. Terlebih, visi dan misi Gebu Minang sejalan dengan visi dan misi Gubernur Sumbar.

Lanjut ucap Chairul Umaiya, “kami berharap agar DPW Gebu Minang ini menjadi wadah tempat bersilaturrahmi tokoh-tokoh masyarakat Sumbar baik yang ada di pemerintahan maupun di kalangan profesional guna memberikan kontribusi kepada daerah.”

“Harapan saya selaku mantan Plt Gebu Minang Sumbar agar organisasi ini ke depan semakin maju dan berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya.agusmardi