PON Papua, HAPKIDO Sumbar Sabet Empat Medali

159

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Walaupun hanya mengirimkan 6 orang Atlet dengan kelas yang berbeda pada PON Papua tahun 2021, bukan membuat semangat Cabang Olahraga HAPKIDO Provinsi Sumatera Barat minder dengan Atlet HAPKIDO Provinsi lainya. 

Berangkat ke medan peperangan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, untuk mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat.

Di bahwa Ketua Umum Cabor HAPKIDO Sumbar Dr. Risnaldi Ibrahim, HAPKIDO Sumbar pada ajang PON Papua memberangkatkan 6 orang atlet dengan kelas yang berbeda serta 2 orang Pelatih dan 1 orang juri dibahwa dari Sumatera Barat. 

“Allhamdullilah, Atlet HAPKIDO Sumbar berhasil mendapatkan 4 medali pada ajang PON Papua,” terang Dr. Risnaldi Ibrahim. Pada media, Sabtu (25/9/2021).

Ia menerangkan, Atlet HAPKIDO Sumbar mendapatkan medali pada ajang eksebisi PON Papua, yaitu 1 emas, 2 perak dan 1 peruggu. Total 4 medali berhasil didapatkan. 

Lebih jauh Ia mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang sudah berkenan membantu keberangkatan HAPKIDO Sumbar untuk berjuangan di medan olahraga untuk membawa harum nama Sumatera Barat. Ucapan terutama Danlantamal Padang, Walikota Padang Panjang dan lainya, atas semua ini semoga menjadi sejarah yang tidak terlupakan.

Pada para Atlet – Atlet HAPKIDO Risnaldi berpesan agar selalu menjaga kesehatan, bertanding secara fear play,  dan junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga. Bahwa harum nama HAPKIDO Sumbar di PON Papua. 

“Kita mohon Doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat agar Atlet – Atlet HAPKIDO bisa meraih hasil optimal,” tekuk Ketum HAPKIDO Sumatera Barat.R