21 ASN Kemenag Tanah Datar Naik Pangkat, Kasubag TU Ajak Tingkatkan Kinerja

110

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Sebanyak 21 SK ( surat keputusan) untuk jajaran ASN Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar diserahkan Kepala Kankemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli, Selasa (26/10) di aula kantor Kemenag Tanah Datar, di Batubalang Batusangkar.

21 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat adalah JFU dan SK Izin Belajar periode 1 April 2021 dengan rincian, untuk SK Jabatan Fungsional Umum (JFU) sebanyak 4 orang dan SK Izin Belajar sebanyak 4 orang.

Seterusnya rincian naik pangkat dari golongan IV/a ke IV/b 2 orang, dari golongan III/d ke IV/a 2 orang, dari golongan III/c ke III/d 8 orang dan dari golongan II/c ke II/d 1 orang.

Kemudian penyerahan SK tersebut juga dilakukan oleh masing-masing Kasubbag TU, dan para Kasi, Penyelenggara pada Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar tersebut.

Kasubag TU H. Yusmarli dalam arahannya menyampaikan dengan telah diterimanya kenaikan pangkat tersebut dapat memberikan pemahaman rasa syukur karena telah telah memperoleh pangkat dan golongan dari III/d ke IV/a, dari Penata sudah menjadi Pembina.

Dikatakannya, sisi pemahaman tentu sebagai ASN Kemenag sudah harus berubah dalam pemahaman kerja sekaligus gus dalam pelaksanaan tugas tentu berkaitan dengan disiplin, pemahaman tugas dan fungsi serta pelaksanaan tugas yang diayomi dengan integritas dan tanggung jawab, sehingga gaji yang kita terima tiap bulannya akan dapat memberi manfaat dan berkah kepada penerimanya.

Kepala Kankemenag juga mengajak ASN melakukan kompetensi keprofesionalan, sosial, kepribadian sehingga mampu mencerminkan ASN selaku Lembaga Kemenag Tanah Datar – habede