Bahas Optimalisasi Pencapaian Vaksin, Pemkab Sijunjung Gelar Rakor, Ini Targetnya

198

Bahas Optimalisasi Pencapaian Vaksin, Pemkab Sijunjung Gelar Rakor, Ini Targetnya

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Selasa (26/10/2021) gelar rapat koordinasi (Rakor) bersama membahas Optimalisasi Pencapaian Vaksin.

Rakor yang dihadiri Wakil Bupati H. Iraddatillah, SPt, Kapolres. Kajari. Ketua PA, Sekda, OPD, Camat serta Walinagari itu berlangsung di Balairung Lansek Manih.

Kegiatan itu membahas gerakan bersama menuju vaksin 1.200 orang perhari.

“Gebyarnya pada 30 Oktober 2021 yang dilaksanakan secara serentak di delapan lokasi dengan target 4.000 orang vaksin,”kata Rizal Efendi, SE, Kadis Kominfo yang juga Jurubicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung dalam rilis pada Jurnalsumbar.Com, Rabu (27/10/2021).

Rakor tersebut bertujuan untuk pencapaiani target. “Komitmen bersama dari kabupaten sampai tingkat nagari. Dikomandoi oleh masing-masing Walinagari. Didukung oleh komponen tingkat Nagari yang bertujuan untuk mengoptimalisasi pencapaian vaksin di Kabupaten Sijunjung,”tambah Rizal.

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K, MH, secara terang benderang memaparkan perkembangan vaksinasi di daerah itu. Dengan tegas ia menekankan agar para walinagari ikut peduli.

Berikut realisasi pencapaian vaksinasi update 26 Oktober 2021 di Kabupaten Sijunjung.

Grafik pencapaian vaksin di Kabupaten Sijunjung. iius