Gelar Vaksinasi Massal, Sat Reskrim Polres Pessel Diserbu

105

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Gerai vaksinasi massal diadakan Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan, pada Kamis (21/10/2021) di mulai pukul 08.30 WIB di simpang UHA Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan diserbu masyarakat. 

Tua – muda, laki – laki – laki dan perempuan datang kelokasi vaksinasi Covid -19 untuk  mendaftarkan diri ke meja panitia pelaksana vaksinasi diadakan Sat Reskrim Polres Pessel, untuk di vaksin. Turun langsung dilokasi Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Hendra Yose, SH. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MH melalui Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Hendra Yose, SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bertujuaan untuk mendukung pencapaian vaksinasi pemerintah, khusuanya di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Dikatakan Hendra Yose, vaksinasi penting dalam rangka menciptakan herd immunity. Saat ini Sat Reskrim Polres Pessel dalam pelaksaan vaksinasi menargetkan kurang lebih 100 orang. 

“Ya, sampai saat ini sedang berlangsung pelaksanaan Vlvaksinasi di simpang UHA Painan,” sambung Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Hendra Yose. 


Hendra Yose menghimbau pada masyarakat agar tidak percaya terhadap isu – isu hoax tentang vaksinasi covid -19 itu berbahaya dan tidak halal. Dipastikan bawah vaksinasi covid -19 itu dijamin halal, serta tidak berbahaya. 

Jajaran Sat Reskrim Polres Pessel siap mendukung pelaksanaan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ayak (35) warga Simpang UHA Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan menyebutkan, jika setelah divaksin tidak ada apa – apa seperti isu diluar kalau vaksinasi itu berbahaya. 

Vaksin sendiri penting bagi dirinya untuk mencegah penyebaran covid -19, tentuhnya bagi daya tahan tubuh. “Terima kasih pak, telah mengadakan kegiatan vaksinasi,”kata warga. R