34 ASN Kemenag Tanah Datar Menerima SK Kenaikan Pangkat, Satu Terbang ke Kenari

172

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Surat keterangan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2021, Selasa (9/11) diserahkan Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H.Yusmarli kepada 34 orang guru madrasah di jajaran Kemenag Tanah Datar di aula Kankemenag, Batubalang.

K – 34 SK kenaikan pangkat yang diserahkan Ka Kankemenag tersebut, masing-masing guru madrasah dari Penata (III/c) ke Penata Tingkat. I (III/d) sebanyak 17 orang dan Penata Tingkat. I (III/d) ke Pembina (IV/a) sebanyak 17 orang.

Pada kesempatan itu, H. Syahrul berharap dengan diterimanya SK kenaikan pangkat bagi guru madrasah, hendaknya disyukuri dengan meningkatkan kinerja dan menjaga komunikasi yang baik terhadap teman teman sesama korop Kementerian Agama Kabupaten Tanah dan jangan sampai ada guru yang menimbulkan rasa iri hati.

H.Syahrul juga menginginkan agar informasi kenaikan pangkat itu di sampaikan kepada keluarga di rumah dan kepada kepala madrasah, kita telah menerima SK kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat tersebut akan timbul perubahan dalam pelaksanaan tugas selaku guru madrasah di tempat tugas masing – masing.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag menyerahkan bantuan dana kepada Irnawati Pranata Keuangan APBN Kantor Kemenag Tanah Datar yang akan berangkat ke Kendari (Sulawesi Tenggara) mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti MTQ Korpri tingkat Nasional akan berlangsung, Jumat (12 s.d 20/11) akan datang.

Selanjuntanya Kasubbag TU H. Yusmarli mengajak jajaran kemenag mendo’akan Irnawati mampu menjadi yang terbaik diajang MTQ Korpri Tingkat Nasional, dan mampu mengharumkan nama baik Provinsi Sumatera Barat, khususnya kemenag Tanah Datar – habede.