Ketua IKWAL Kota Padang; Mari Kita Masyarakatkan Bolavoli di Kampung-kampung

801

JURNAL SUMBAR | Kambang – Ketua Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang menyerahkan langsung bantuan bolavoli di kampungnya dalam rangka mendorong aktivitas terarah generasi muda. Penyerahan bantuan bolavoli itu dilaksanakan di Lapangan bolavoli Lubuak Sariak, Kenagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang.

Ketua IKWAL Kota Padang dalam arahannya menyampaikan, bahwa pada akhir tahun 2021 ini pandemi Covid-19 sudah mulai melandai, yang terpenting adalah menjalin kebersamaan untuk kembali beraktivitas.

“Jadi generasi muda harus bekreativitas agar sehat dan bugar, salah satunya dengan menggiatkan bolavoli dikampung kita sendiri. Bukan karena ada kompetisi saja kita berlatih tetapi jadikan olahraga bolavoli latihan rutin setiap sore dikampung ini sekaligus wahana berinteraksi,” jelas Aprizal Cai, mantan pebolavoli Sumbar ini dalam arahannya di Lapangan Bolavoli Lubuak Sariak, Minggu (8/11/2021).

Ditambahkan Aprizal Cai, bahwa dengan kegiatan bolavoli setiap sorenya di Kampuang Lubuak Sariak membuat pemuda bersikap Sportif, Kreatif, dan Inovatif. Dan dengan menggiatkan bolavoli berarti telah menjauhi Narkoba dan kegiatan lainnya yg bersifat Negatif

Salah seorang warga, Yudhi Eka Putra mengucapkan terimakasi karena meskipun hujan tak henti-hentinya turun, tidak menyurutkan niat dan semangat Aprizal Cai, Ketua Ikwal Padang mengunjungi Lubuak Sariak, Kenagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang.

“Terimakasih Pak Ketua IKWAL, Semoga banyak orang seperti Bapak yang mau turun langsung ke kampung-kampung,” imbuh Yudhi.agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here