Milad, PDPM, Pimda Tapak Suci dan Pimpinan Korps Mubaligh Sijunjung Bakal Dilantik

218

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, dalam rangka Milad, sejumlah pengurus organisasi ditubuh Muhammadiyah Sijunjung direncanakan akan dilantik.

Kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung pada Minggu (21/11/2021) yang akan berlangsung sejak pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Demikian rilis yang sampaikan Defri Antoni,SE. MM selaku Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dalam rilisnya, Kamis (18/11/2021) via whatsappnya.

Dikatakannya, ada empat agenda dalam kegiatan itu, pertama, Nasehat Milad akan disampaika oleh Buya Ahmad Syafii Maarif secara daring. Kemudian dilanjutkan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) yaitu Ketua Defri Antoni,SE. MM yang dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Deri Rizal,SHI, MH.

Kemudian Pelantikan Pimpinan Dearah (Pimda) Tapak Suci Muhammadiyah, yang dijabat Usman Gumanti, S,Pd. dan pelantikan Pimpinan Korps Mubaligh yaitu Ustadz Afriyanto, MA.

Milad itu juga akan dihadiri langsung Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir. Berikut susunan kegiatan tersebut. ius