HUT Ke-15, DPC Hanura Kota Padang Giatkan Konsolidasi

272

JURNAL SUMBAR | Padang – Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-15 tahun 2021 DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Padang menggiatkan konsolidasi dengan PAC Se-Kota Padang. Personil pengurus DPC dan PAC 11 kecamatan dari berbagai profesi dan latar belakang dikukuhkan agar siap dalam menghadapi verifikasi Partai pada bulan Februari 2022 mendatang.

“Kami Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanuara Kota Padang selain Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kota Padang, juga mengadakan Donor Darah, Bimtek, Santunan Anak Yatim Piatu,” kata Ketua DPC Hanura Kota Padang Dr. Dian Anggraini Oktavia S.Sos, kepada media ini di Padang, Selasa (21/12/2021).

Diharapkan pelantikan ini menjadi ajang persiapan kerja bagi PAC agar siap dalam menghadapi verifikasi Partai di bulan Februari 2022.

Menurut Dian Anggraini, syukura HUT Ke-15 Partai Hanura di Kota Padang diawali dengan melantunkan lagu bersama yang juga turut hadir pengurus DPD Hanura Sumatera Barat, Anggota Dewan Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman, Walikota Padang, diwakili Oleh Tarmizi Kepala Kesbangpol, beberapa ketua Partai, Camat dan Lurah serta Undangan lainnya.

Ditambahkannya, Partai Hanura di Kota Padang sangat memahami kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sehingga DPC mencanangkan program Bakti Sosial
Untuk 2022.

Selain itu, harapan terbesar bagi kader yang baru menjabat di Hanura ini adalah DPC Hanura Kota Padang yang dibawah kepemimpinannya memiliki semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai persiapan Partai dan memberikan nilai terbaik bagi partai dalam merebut kembali kursi Legislatif di 2024.

“Oleh karena itu, setiap Kader akan dipersiapkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan caleg dan elektabilitas partai.

Pada kesempatan itu juga DPC Hanura Padang juga melounching OH500 dan persiapan penerimaan Caleg untuk 2024,” paparnya.

Dian mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan strategi konsolidasi untuk memilih kader terbaiknya, dengan semboyan DPC Hanura Kota Padang bangkit, jaya menang dengan Hati Nurani. pihaknya selain memohonkan dukungan doa juga mendukung bagi Srikandi partai ini untuk mencapai harapan terbesar bagi semua masyarakat Kota Padang. agusmardi