JKIP Pessel Resmi Dilantik, Gusriyono: Pengurusnya Adalah Jurnalis Berintegritas

525

JURNAL SUMBAR | Painan – Mario Rossy jurnalis media harian Posmetero Padang bertugas di Pesisir Selatan (Pessel) pada Selasa (24/1/2022) resmi dilantik menjadi Ketua Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik Pessel.

Pelantikan dihadiri Sekda Pessel dan Wakil Ketua KI Sumbar Arif Yumardi dan Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi di Hannah Hotel, SK JKIP Pessel dibacakan Sekretaria JKIP Sumbar Zondra Volta dan pelantikan penyerahan pataka dilakukan Ketua JKIP Sumbar Gusriyono.

Mario Rossy SJ dibantu Sekretaris JKIP Pessel, Canang Bagus Prahara Umpu, Bendahara Rega Desfinal, Bidang Monitoring dan Sosialisasi Bambang Putra Niko dengan anggota Aldasman.

Bidang Media Massa Diki Sepriandi dengan anggota Roki Yanto dan Januar Aziz. Bidang Litbang Ruswandi Rinaldo dengan Anggota Prisman Brama Putra.

“Saya Ketua JKIP Sumbar dengan ini resmi melantik JKIP Pessel masa bakti 2022-2024, semoga saudara menjadi pejuang hak publik atas informasi,” ujar Gusriyono membacakan ikrar pelantikan.

Gusriyono meyakini pengurus JKIP Pessel adalah jurnalis berintegritas dan profesional dalam menjalankan tugas jurnalia dan menjadi pejuang keterbukaan informasi publik.

Sumpah dan janji pun ditandatangni penguru JKIP Pessel dengan Ketua JKIP Sumbar dan menjadi saksi atas sumpah itu Wakil Ketua Komisi Informasi Sumbar Arif Yumardi.rilis