Budi Syukur: Kalender 2022 PKPS Sumbar Sudah Bisa Disebarkan

234

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Sumatera Barat, H Budi Syukur Dt Bandaro Jambak SH mengatakan, Kalender PKPS Tahun 2022 harus menjadi benda yang selalu ada di dinding rumah Rang Pasisia dimana pun berada.

“Kita harus memanfaatkan Kalender PKPS Tahun 2022, paling tidak menjadi tanda bahwasahnya kita cinta kampung halaman,” ujar Budi Syukur, Jumat (7/1/2022).

“Kepada bapak ibuk, dunsanak rang Pasisia, Kalender PKPS DPW Sumbar tahun 2022 sudah tersedia di sekretariat, silahkan dijemput dan dibagikan serta disebarkan agar warga Pessel dimana saja berada, merasakan eksistensi PKPS Sumbar,” lanjut dia.

Budi Syukur mengajak warga PKPS dalam pengendalalian masalah pandemi untuk bangkik di aspek ekonomi dan sosial budaya dengan berlandaskan kesadarana akan pentingnya nilai-nilai religius sebagai inspirasi dan motiviasi berbuat kebaikan.

Sementara itu, salah seorang pengurus DPW PKPS Sumbar, Yurda Ningsih mengungkapkan terimkasih kepada Ketua DPW PKPS Sumbar yang telah mempercayakan pencetakan dan desain kalender PKPS Sumbar kepada usaha yang digelutinya.

“Bagi dunsanak PKPS yang ingin membutuhkan jasa desain kalender meja maupun dinding silahkan hubungi kami, CV Sukma Adv,” ujar Yurda.agusmardi