Komisi HBA Pordasi Sumsel Gelar Seleksi Kejurnas

185

JURNAL SUMBAR | Palembang – Komisi Horseback Archery (HBA) Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Propinsi Sumetera Selatan (Sumsel) akan menggelar seleksi daerah. Minggu (23/1/2022).

Ketua Komisi HBA Pengprov Pordasi Sumsel DA Novandaya, ST, M Eng, MSc menyatakan kegiatan ini digelar guna persiapan kontingen Sumsel mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pordasi HBA Championship di Lapangan Tembak Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur, Minggu (27/2/2022) mendatang.

“Seleksi diupayakan mempertandingan seluruh cabang dan kelas yang diperlombakan dalam Kejurnas nanti. Seleksi dilakukan di dua tempat untuk ground digelar di lapangan Sriwalk sedangkan HBA di Al – Fatih Stable dan Izzatuna Putri,“ kata Novandaya, Sabtu (15/1/2022)

Ketua Panitia Seleksi Marthoyib menjelaskan seleksi akan digelar khusus cabang HBA kategori serial shoot style dan Indonesian style. Sedangkan untuk cabang ground dengan kategori 70 meter putra dan 40 meter putri.

“Jadi seluruh cabang atau ketegori yang kana dilombakan pada kejurnas di malang nanti akan dilakukan seleksi,” jelas Marthoyib.

Terkait pendaftaran peserta, Wawan Agustian dari sekretariat pendaftaran telah menyebar undangan peserta guna menyukseskan kegiatan ini.

“Bagi peserta yang akan mendaftar silahkan contact person : Juli Subrianto 0813-8126 5725 dan Wawan 0811-7870 883,” pungkasnya. Simamora