Milad Fosil 84 Ke-4 Disambut Positif Teman Seangkatan, Budi Syukur Beberkan Manfaat Merawat Kebersamaan

156

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua Dewan Pakar Forum Silaturahmi SLTA Kota Padang Tahun 1984 (Fosil 84), H Budi Syukur Dt Bandaro Jambak, SH menyambut baik peringatan Milad Ke-4 guyub anak sekolahan tempo doelu, yang telah sukses dilaksanakan Tugu Merpati Perdamaian Kota Padang.

Silaturahmi anak sekolahan tamatan SLTA 84 ini diyakini mampu mengembalikan semangat dan rasa persahabatan dan serta kecintaan terhadap persatuan.

“Membina hubungan baik dengan setiap orang agar keharmonisan dan keselarasan hidupnya terjaga. Salah satu caranya adalah dengan silaturahmi.Silaturahmi adalah menyambung tali kasih sayang, gemar bersilaturahim akan menimbulkan perasaan akrab, saling mengerti,dan saling memahami, sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik, dan bahkan sangat mungkin akan terjalin hubungan kerja sama,” ujar Budi Syukur mengungkapkan latar belakang peringatan Milad Ke-4 Fosil 84 ini kepada media ini, Selasa (10/1/2022).

Diawal terbentuknya organisasi empat tahun lalu terus dikembangkan dan ditingkatkan dan diperbanyak keanggotaannya, karena organisasi ditumbuhkembangkan tanpa melihat status pangkat, jabatan ataupun lainnya. Bahkan diantara anggota Fosil 84 yang menggeluti dunia bisnis bisa saling berbagi.

Hal senada dilontarkan Ketua Dewan Pembina, Brigjen Pol Dr Zulkifli , AR,SIK, MH melalui kegiatan Milad Ke-4 Fosil SLTA Kota Padang ini teringat kembali hal-hal yang menarik, nama-nama panggilan yang didapat dimasa sekolahpun akhirnya dipakai lagi ketika kumpul bareng.

“Memperbincangkan hal manis yang pernah kita lalui merupakan salah satu terapi hati yang efektif,” kata Zulkifli

Untuk sukses dan kelancaran acara Milad Ke-4 ini diorganisir langsung Ketua Umum Fosil 84, Helsi Yasin, dengan gelaran joging dan plogging di Tugu Merpati Perdamaian dan untuk pemotongan kue serta hiburan di Rolly Cafe dan Resto, Jalan Belanti, Padang.agusmardi