Hadapi Kejurnas, Komisi V HBA Pordasi Kaltim Gelar Seleksi

89

JURNAL SUMBAR | Balikpapan – Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pordasi Horseback Archery Championship di Kabupaten Malang Jawa Timur, Komisi Horseback Archery (HBA) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kalimantan Timur menggelar seleksi di Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak Kota Balikpapan, 23 Januari 2022 mendatang.

Pengurus HBA Pordasi Kaltim Stiffen Moh Thalhah menerangkan seleksi ini akan menggelar seluruh cabang dan kategori yang akan dipertandingkan pada kejurnas HBA di Malang.

“Segala persiapan untuk seleksi sedang dilakukan, dengan harapan seluruh cabang dan ketegori yang diperlombakan pada kejurnas dapat diikuti “ kata pria yang akrab disapa Thoha itu Senin (10/1/2022).

Lebih jauh Thoha seleksi ini guna lebih mempersiapkan kontingen HBA Kaltim dan member kesempatan luas dalam penjaringan atlet yang akan diturunkan agar juga dapat berprestasi terbaik dalam mengikuti kejurnas nanti.

Sebelumnya, Humas Komisi HBA PP Pordasi Farra Arrazy Fansuri menerangkan untuk keikutsertaan juga telah dikirimkan surat Ketua Komisi 5 HBA PP Pordasi Brigjen TNI Agape Zacharia RD,SE nomor : 008/ARCHER/XII/2021 tertanggal 17 Desember 2021 kepada Pengurus Propinsi Pordasi se Indonesia.

“Direncanakan mempertandingkan ketegori Horseback Archery serial Shoot, Horseback Archery Indonesia Style, Flight shoot U50 LBS, Flight shoot Unlimited, Ground Archery putra 70 M dan Ground Archery putri 40 M,“ sebut Farra Arrazy Fansuri Jum’at (7/1/2022).

Lebih jauh Farra Arrazy Fansuri menjelaskan, untuk lebih detailnya informasi mengenai HBA championship ini dapat dilihat pada link bit.ly/Daftar_HBA_Championship_2021.

“Untuk konfermasi keikutsertaan dapat menghubungi contact person Ari Afriyawan : 08177573777 atau Arra 081325485680 paling lambat 31 Januari 2022,” jelasnya. simamora