Pangkas Rambut Mahkota Kototuo Lubuktarok Milik Arman Bro Membuat Anda Lebih Tampan Bak Sang Mahkota

666

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Saban hari ada kisaran 20 orang datang ke tempat Pangkas Rambut Mahkota yang terletak di Jorong Kototuo, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat

Mereka datang untuk menservice dan menggunting Mahkota kesayangan mereka di Pangkas Rambut Mahkota.

Dengan pelayanan yang bagus, tukang pangkas akan melakukan tugasnya untuk memangkas mahkota anda.

Menurut owner Pangkas Rambut Mahkota, Arman Efendi, usaha yang ia kelola dimulai sejak 2018 silam. “Penghasilan cukuplah untuk memenuhi kebutuhan dapur bersama anggota,”ucapnya kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (4/1/2022).

Setiap konsumen yang dilayani pemangkas Rambut Mahkota selalu merasa puas. Apalagi konsumen yang jarang pulang kampung dilayani sepenuh hati.

Arman Uda Bro Owner Pangkas Rambut Mahkota

Disaat konsumen sedang menunggu antrian, dengan murah hati, pengelola Pangkas Rambut Mahkota memberikan minuman secangkir kopi manis/teh. “Ini bagian dari lips service agar konsumen tak bosan menunggu,”ucap suami dari Ami Guru SMAN 12 Sijunjung itu.

Ia mengakui, rata-rata konsumen yang memanfaatkan jasa pangkas Rambut Mahkota antar 15-20 orang sehari. Tarifnya pun terjangkau.

“Kalau anak-anak cuma Rp10 ribu, dewasa Rp15 ribu, cat rambut plus potong Rp30 ribu dan semir Rp15 ribu. Kita buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,”ucap Arman alias Uda Bro.

Anda penasaran? Yuuk, datang saja ke Pangkas Rambut Mahkota dan pasti Mahkota kesayangan anda akan lebih baik atau anda juga bisa hubungi nomor telepon 081378410941. ius