Turnament Bola Voli HUT Ivand Ke-50 Sukses, Irwandi Ucapkan Terimakasih

171

JURNAL SUMBAR | Padang – Selesai sudah turnament yang digelar untuk berbagai kategori dalam rangka memeriahkan HUT Klub Bola Voli Ivand ke-50 yakni KU-50, KU 40 dan KU Bebas untuk putra dan kategori putri di Lapangan Terbuka Ivand Andalas di Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

AKP Purnawirawan Polisi, Irwandi, SH selaku Ketua Panitia Pelaksana, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan warga masyarakat Andaleh yang telah ikut mensukseskan turnament yang memperebutkan tropi HUT Ivand Ke-50.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Irwandi sebagai bentuk dukungan terhadap tim peserta yang ambil bagian dalam turnament berbagai kategori ini.

Turnament dalam rangka memeriahkan HUT Klub Bola Voli Ivand ke-50, yang berakhir, Minggu (2/1/2022) itu diapresiasi insan pebolavolian. Terbukti banyak tim peserta dari berbagai kategori yang dipertandingkan.

“Kita patut bersyukur turnament empat kategori ini telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Ini semua berkat doa dan usaha dari semua pihak,” ujar Irwandi, Rabu (5/1).

Oleh karena itu, Irwandi atas nama Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Sumbar dan panitia pelaksana Turnament Bola Voli Ivand Ke-50 mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik, tim peserta, donatur, para panitia dan seluruh masyarakat Andaleh yang ikut berpartisipasi terhadap proses pelaksanaan turnament, teristimewa kepada media yang telah mempublikasikan pemberitaan ini.

“Selamat untuk semaraknya HUT Ivand ke-50 yang juga telah memberi hiburan kepada masyarakat sekitar,”pungkas Irwandi yang juga pembina klub Bolavoli Ivand ini.agusmardi