Venturer Community, Komunitas Pecinta Innova Reborn Venturer, Q dan V

255

JURNAL SUMBAR | Padang – Rabu, 5 Januari 2022 resmi didirikan komunitas mobil New Innova Reborn type Venturer, Q dan V. Pendirian ini didasarkan atas kesamaan visi diantara 3 (tiga) pemilik Innova Reborn Venturer dan V yang selama ini bernaung di Innova Community. Para pendirinya adalah M David Maisa Direktur Utama sebuah perusahaan developer, M Kevin Adha Yassa Direktur Utama PT AMI bergerak dalam bidang kontraktor dan Rezki Rifai karyawan di sebuah Bank BUMN.

Ide pendirian ini berasal dari chattingan di Whatsapp ketiga sahabat ini. Selama ini mereka tergabung di komunitas Innova Community yang merupakan gabungan seluruh seri Innova dari tahun 2004 hingga sekarang sehingga dirasa terlalu ramai. Karena itu mereka bertiga berinisiatif mendirikan komunitas baru yang khusus berisikan para pecinta dan pemilik New Innova Reborn seri Venturer, Q dan V yang merupakan tipe tertinggi baik bensin maupun diesel.

Dengan hadirnya komunitas baru ini diharapkan para pemakai Innova Reborn di kota Padang bisa bergabung dan secara bersama – sama mengadakan berbagai kegiatan.

“Venturer Community ini merupakan wadah tukar pikiran, menumpahkan ide – ide kreatif serta menjalin silaturahmi bagi pecinta Reborn seri Venturer, Q dan V. Insyaa Allah dalam beberapa hari ke depan, komunitas baru ini akan kami legalkan secara administrasi negara ke pihak notaris” ujar David yang didaulat sebagai Ketua.

Kami juga akan beraudiensi kepada Gubernur dan beberapa kepala daerah yang memang memakai Innova type Venturer, Q dan V ini dalam beberapa waktu ke depan, sehingga komunitas ini bisa diterima sebagai bagian dari komunitas mobil di Kota Padang khususnya dan secara kelembagaan individu kami tetap berada di dalam Innova Community” tambah David. (Rilis/Ipai)