BREAKING NEWS; Empat Petak Asrama Polres Sijunjung Ludes Terbakar, Dua Motor Dinas Hangus

3172

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Empat petak asrama Polres Sijunjung hangus dilalap si jago merah. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB itu juga mengakibatkan empat unit sepeda motor hangus, dua diantaranya merupakan kendaraan dinas.

Tiga mobil pemadam kebakaran dibantu dengan mobil BPBD Sijunjung serta mobil tangki PDAM dikerahkan untuk memadamkan api. Kondisi rumah yang padat menyebabkan api menyebar dengan cepat hingga menghanguskan empat petak asrama polisi.

Kabag Ops Polres Sijunjung, Kompol Dwi Yulianto didampingi Kasat Intel AKP Milson Joni mengatakan, diduga api berasal dari kompor gas pada Rabu (16/2/2022).

“Dugaan sementara berasal dari kompor, sejumlah saksi mengatakan sempat mendengar suara ledakan yang kemudian disusul kobaran api. Namun informasi lebih jelasnya akan dilakukan oleh tim Inafis besok,” tuturnya seperti dilansir radar sumbar.com.

Mengetahui kejadian itu, sontak saja membuat sejumlah personel Polres Sijunjung berjibaku untuk memadamkan api serta berupaya menyelamatkan barang-barang.

“Tidak banyak barang-barang yang bisa diselamatkan, karena kemungkinan saat kejadian anggota yang menghuni rumah sedang tidak berada dilokasi,” kata Kasat Intel.

 

Pihaknya belum bisa memastikan terkait kerugian materil yang ditimbulkan serta penyebab pastinya. “Selain empat unit rumah dinas, empat unit sepeda motor juga ikut terbakar dua diantaranya motor dinas. Kita belum bisa pastikan kerugian dan penyebabnya, tapi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” tambahnya. sumber; radar sumbar.com