Dibuka Bupati Benny, Belasan Klub OPD Ikut Bertanding Bolavoli di HUT Sijunjung ke-73

368

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 73 digelar berbagai macam lomba, salah satunya pertandingan bola voli antar intsantsi / Organisasi perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Sijunjung pada Senin (14/2/2022).

Terlihat Bupati Benny Dwifa Yuswir membuka secara resmi pertandingan bola voli antar instansi/OPD di lapangan bola voli PUPR pada Senin (14/2/2022).

Bupati Benny mengimbau peserta untuk bertanding dengan jiwa sportifitas, ikuti aturan dan memberikan penampilan yang terbaik. “Jangan raih kemenangan dengan menghalalkan segala cara”.

Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan, tegas Bupati

Untuk itu, Bupati Benny mengingatkan kepada seluruh peserta yang merupakan utusan dari masing-masing instansi/OPD untuk senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah ikut andil menyelenggarakan pertandingan bola voli, kepada wasit diminta untuk memimpin pertandingan dengan mengambil keputusan yang jujur dan adil.

Sementara laporan ketua pelaksana Sarwoedy menyampaikan dasar penyelenggaraan adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 73 tahun 2022.

Tujuan pertandingan bola voli adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar intsansi/OPD sehingga nantinya bisa memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas.

Tema kegiatan pertandingan bola voli adalah dengan semangat hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 73, kita tingkatkan silaturahmi antar perangkat Daerah, menuju masyarakat yang sejahtera, unggul dan berbudaya.

Dibagian lain Sarwoedy menyampaikan pertandungan bola voli diikuti oleh 25 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. darwen.