Diikuti 200 Atlit, Camat Barangin Subandi Buka Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan

253

Camat bersama kepsek dan guru olahraga SD se-Kecamatan Barangin

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebanyak 200 atlit dari utusan sekolah dasar (SD) se- Kecamatan Barangin, Ikuti Kejuaraan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Kejuaraan yang mempertandingkan tujuh cabang olahraga itu, pada Senin (21/2/2022) dibuka secara resmi Camat Barangin, Subandi. Kegiatan itu juga diikuti SDIT Alam Talago yang dipimpin Kepseknya, Delvia Sepniwati, S.Pd.

Pembukaan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Sawahlunto Tingkat Kecamatan se Kecamatan Barangin Sawahlunto itu dihadiri Kepala Sekolah SD se-Kecamatan Barangin, guru Olahraga masing – masing Sekolah, Sekdes Santur, dan Pengawas Sekolah.

“Cabang yang diperlombakan sebanyak 7tujuh Cabang diikuti 200 orang Atlit, kegiatannya bertempat di SDN – 19 Santur,”ucap mantan Ketua PWI Kota Sawahlunto itu.

“Diharapan kegiatan ini dapat menjaring Atlit berbakat sehingga bisa bicara tingkat kota, provinsi, nasional & Internasional kelak. Ketujuh cabang yang dipertandingkan itu, Bulutangkis, Atletik, Renang, Silat, Karate, Senam, Tenis Meja,”jelas camat yang juga wartawan Harian Singgalang. del