FJKIP Pessel Apresiasi, Bank Nagari Cabang Painan Buka Layanan Donasi # PRAYFOR PASAMAN BARAT

194

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan langsung bergerak cepat dengan membuka layanan donasi peduli gempa Pasaman Barat # PRAYFOR PASAAMAN BARAT. Bagi para Dermawan yang ingin membantu korban bencana gempa Pasaman Barat.

Dikatakan Helfi Yanrika ( Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan), gempa yang terjadi pada saudara – saudara ada di Kabupaten Pasaman Barat, bukan hanya menjadi duka bagi masyarakat Pasaman Barat. Namun ini duka kita bersama.

Untuk itu, Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan telah membuka layanan layanan donasi peduli gempa Pasaman Barat # PRAYFOR PASAAMAN BARAT. Salurkan bantuan sekecil apapun untuk membantu meringankan beban suadara kita ada di Pasaman Barat.

“Hingga malam ini layanan donasi peduli gempa Pasaman Barat # PRAYFOR PASAAMAN BARAT kami buka, dengan no 1200.0210.40065.1( Donasi Peduli Gempa Pasaman Barat,” tegas Helfi, saat dihubungi media, Jumat (25/2/2022).

Maka oleh karena itu, kita perlu membantu meringankan beban mereka, sambung nya.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik ( FJKIP) Pessel, Mario Rosy mengapresiasi Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan tanggap, dengan membuka layanan Donasi Peduli Gempa Pasaman Barat.

Tentunya dengan adanya layanan disiapkan oleh Bank Nagari Cabang Painan, bagi para Dermawan yang ingin membantu korban bencana gempa Pasaman Barat bisa melalui Bank Nagari Cabang Painan. 

“Mari kita bergandeng tangan, bahu membahu, bersama kita membantu saudara – saudara kita yang sedang diterpah cobaan,” ajak Mario, putra Kampung 1 Mahakarya, Jorong Koto Baru, Simpang Tiga, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat. 

Muda – mudahan tidak ada korban jiwa lebih banyak lagi, dan bersama kita serahkan segala penanganan gempa pada tim sedang bekerja di lapangan saat ini. Pada saudara – saudara yang ada di kampung halaman Pasaman Barat agar tetap semangat, kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Tekuk Mario.