Nagari Lalan Lubuktarok Sijunjung Miliki Sejuta Pesona Wisàta Alam yang Menantang Nyali

397

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anda ingin menikmati sensasi wisata alam yang menantang? Untuk itu, cukup anda datang ke Nagari Lalan, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

Disana ada wisata alam yang bisa membuat hati galau anda jadi senang dan menantang nyali.
Tak percaya? Tengok saja kesana. Di nagari yang dipimpin Matonis itu menyimpan sejuta pesona pemandangan yang indah.

Sebut saja kawasan wisata air Batu Anjau yang cukup indah. Disana anda akan menyusuri sungai diantara tebing dengan pemandangan yang eksotik.

Menurut pemandu/pengelola wisata alam Nagari Lalan, Yoanda Pranata, kepada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (19/2/2922), di Nagari Lalan juga memiliki arung jeram yang luar biasa tak kalah dari kawasan arung jeram yang ada Silolek.

“Di Nagari Lalan juga ada lolasi fun tubing, arung jeram family, bodi rafting, air terjun, loncat batu tebing, dan area camp. Kami juga mensajikan khas makanan daerah , madu galo-galo dan kesenian tradisonal juga ada di Nagari Lalan,”tambah Yoanda Pranata.

Anda penasaran..? Yuk… kunjungi Nagari Lalan. Anda juga bisa menghubungi nomor ponsel; +6281372723500. Oh..ya, di Jorong Batuajung juga ada wisata alam berupa kapal batu dan air sungai yang jernih. ius