Pantau Vaksinasi di SD Negeri 27 Sago, Kapolres Pessel Turun Kelokasi

228

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH, didampingi Kabag Ops Polres Pessel AKP. Allan Budi Kusumah Katinusa. S.I.K, Kasat Reskrim AKP. Hendra Yose, SH.MH dan Kasat Intel AKP. Don Rinaldi. SH. Pada pelaksanaan vaksinasi tingkat sekolah dasar. 

Untuk vaksinasi pada tingkat pelajar kali ini, khusus di Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dibagi menjadi tiga lokasi, salah satunya di Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 27 kampung baru, Sago, Kecamatan IV Jurai. Selasa (8/2/2022).

Pada media, Kepala Sekolah UPTD SDN 27 Sago Yusmardi, YS mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di adakan di tempatnya diikuti 91 siswa, dari kelas 1 – 6. Tentunya ini positif, dalam mendukung proses belajar mengajar penuh, dan sekaligus mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19. 

“Terima kasih pada tim vaksinator dari Satgas Covid -19 Kabupaten Pessel. Dan Polres Pessel, yang langsung turun Kapolres Pesisir Selatan, ” ucal Yusmardi. 

Selain itu, sejauh ini respon orang tua walimurid sangat positif menyambut pelaksanaan vaksinasi di tempatnya. Harapan kita semua anak – anak semua bisa ikut vaksinasi. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH menagaskan, jajaran Polres Pesisir Selatan, melalui jajaran Polsek – Polsek gencar turun kesekolah melaksanakan vaksinasi ditingkat pelajar. Tentunya, bersama dengan tim satgas percepatan vaksinasi di tingkat pelajar ( vaksinator) di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Kapolres Pesisir Selatan itu mengajak seluruh komponen yang ada bersama – sama menyukseskan percepatan vaksinasi  baik itu lansia maupun pelajar. Begitu juga pihak kepala sekolah untuk ikut sosialiasasi dan himbuan pada orang tua wali murid.

“Tetap jaga protokol kesehatan, salah satunya tetap menggunakan masker. Dan tetap mengikuti vaksinasi,” tegas nya. rf