Pemkab Sijunjung Buka Pendaftaran Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Jadwalnya

482
Kantor Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat membuka Pendaftaran Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Hal itu dibenarkan Kepala BKPSDM Sijunjung, Riki Mainaldi Neri, S.STP,M.Si.
“Ya, mulai tanggal 28 Februari hingga 8 Maret 2022 ini dibuka pendaftaran Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,”kata mantan Kadis Perkim LH Sijunjung itu kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (25/2/2022).

Lelang jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu ada enam jabatan SKPD, yakni Dinas Perkim LH, Dishub, Dinas Pendidikan, Asisten 1, Asisten 2 dan Bapppeda juga dilelang.




“Lelang jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini terbuka bagi semua pejabat yang memenuhi syarat. Lengkapnya, silahkan saja memdaftar ke panitia seleksi lelang jabatan,”tambah Mantan Kadis Nakertrans Sijunjung itu.

Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Sijunjung Kinerjanya Dievaluasi, Ini Nama Mereka

Hal yang sama juga dibenarkan Sekdakab Sijunjung, DR.Zefnihan, AP.M.Si, ia menyebutkan, diakhir bulan Februari 2022 ini, Pemkab Sijunjung akan melelang enam jabatan SKPD; Dinas Perkim LH, Dishub, Dinas Pendidikan, Asisten 1, Asisten 2 dan Bapppeda juga dilelang.

Dr.Zefnihan, AP.M.Si

“Ada enam jabatan SKPD yang akan dilelang. Saat ini dalam proses dan insyaAllah pembukaan lelangnya dilaksanakan akhir bulan ini (28 Februari hingga 8 Maret 2022 -red). Lelangnya terbuka untuk semua pejabat yang memenuhi syarat di Tanah Air, jika dimungkinkan melalui tes di UNP atau melalui BKN Pekanbaru,”papar Zefnihan. ius