Inilah Empat Kesebelasan Berlaga Di Semi Final Sawahlunto Cup

741

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebanyak empat kesebelasan akan berlaga dibabak semi final Open Turnamen Sawahlunto Cup. Keempat tim itu adalah Bintang Mersi Sijunjung, Alif FC Padang, Titipan FC Sawahlunto dan Bareh Solok FC berlaga dilapangan Ombilin, 21 – 22 Maret 2022 mendatang.

Sekretaris Panitia Sawahlunto Cup Deddy Hariandi menyatakan keempat kesebelasan itu akan bertanding Bintang Mersi berhadapan dengan Bareh solok FC kota Solok dan Alif FC Padang dengan Titipan FC Sawahlunto.

“Bagi dua tim pemenang akan maju ke final Sabtu 26 Maret 2022 nanti sekaligus penutupan Open turnamen Sawahlunto Cup,“ kata Deddy Rabu (16/3/2022).

Deddy menambahkan untuk ketegori U 40 masih mempertandingakan babak perempat final antara kesebelasan Ex Batam melawan Aditawarman Dharmasraya, Supayang FC Solok dengan Titipan FC Sawahlunto.

Semi final lainnya, sebut Deddy tim Bhineka FC Dharmasraya akan berhadapan dengan Pemko Padang panjang Sabtu 19 Maret 2022. Dan final untuk kategori U-40 direncanakan akan digelar Jum’at 25 Maret 2022 nanti.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here