RSKIA Haryanda Sijunjung Layani Pasien BPJS Kesehatan Sebaik Mungkin..!

299
RSKIA Haryanda juga memiliki apotek lengkap

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Owner Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Haryanda, dr.Hari Suryana, Sp.OG, memastikan peserta Program BPJS Kesehatan dilayani semaksimal mungkin selama peserta yang bersangkutan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku.

dr.Hari Sueyana, Sp.OG, Owner RSKIA Haryanda

Menurut Hari Suryana yang juga Ketua Marcedes Benz Club (MBC) Padang itu, sebagai mitra BPJS Kesehatan, RSKIA berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Kesehatan tanpa diskriminasi adalah hal yang harus dipegang teguh setiap tenaga medis dan pegawai rumah sakit.

RSKIA Haryanda siap Melayani peserta BPJS

Hal tersebut disampaikan Owner RSKIA Haryanda melalui Humas RSKIA Haryanda, Saptrius, kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (14/3/2022) malam.

Menurut Pemred Jurnalsumbar.Com itu, bahwa RSKIA Haryanda telah mengoptimalkan layanan kesehatan sebaik mungkin.

Jika anda butuh informasi silahkan hubungi nomor tersebut

“Tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai standar. Di samping itu, kami juga memastikan waktu praktik dokter sesuai aturan yang ditetapkan, sehingga bisa melayani peserta BPJS,” ucap mantan Wartawan Harian Singgalang dan mantan Wartawan Bengkulu Ekspres (Grup JPNN) itu.

“Bagi peserta BPJS Kesehatan yang memerlukan informasi maupun hendak melakukan pengaduan pelayanan, silahkan saja sampaikan kepada kami. Kami akan selalu dan siap memberikan pelayanan terbaik pada peserta BPJS. Jika pelayanan kami bagus telong sampaikan pada peserta BPJS lainnya, namun jika pelayanan kami kurang memuaskan tolong sampaikan pada kami, dan kami siap menerima kritikan dan saran, terimakasih atas kerjasamanya, “ungkap mantan Pemred Media Sumbar itu.

Saptarius, Humas RSKIA Haryanda

Menurut dia, RSKIA Haryanda akan bersungguh-sungguh berupaya mengutamakan kenyamanan dan kepuasan peserta BPJS Kesehatan di RSKIA Haryanda. Menurutnya, kepuasan peserta JKN-KIS tak lepas dari peran RSKIA Haryanda selaku provider BPJS Kesehatan.delvia