Tiga Pebulutangkis SDIT Alam Talago Raih Dua Medali Perak dan Satu Perunggu di KOSN Kota Sawahlunto

210

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Patut diapresiasi, sebanyak tiga pebulutangkis dari utusan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Talago, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, berhasil meraih medali pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Kota Sawahlunto.

SDIT Alam Talago dibawa naungan Yayasan Raudhatul Jabal tersebut berhasil mempersembahkan medali lewat anak didiknya; Muhammad Abdullah Siddiq, Nadil Ulum Annafis dan Shadina Mayo Erkara.

“Alhamdulillah, kami hanya mengirim tiga utusan dari SDIT Alam Talago dicabang bulutangkis. Alhamdulillah semua berprestasi dan berhasil menyumbangkan medali,”kat Kepala SDIT Alam Talago, Delvia Sepniwati, S.Pd, melalui Guru Olahraganya uztad Rafles via telepon selularnnya, Selasa (21/3/2022).

“Alhamdulillah, Terima kasih Ayah dan Bunda, berkat doa Ayah dan Bunda ananda kita meraih beberapa Juara pada KOSN tingkat Kota Sawahlunto. Juara II Putra diraih oleh Muhammad Abdullah Siddiq, Juara III Putra diraih oleh Nadil Ulum Annafis dan Juara II Putri diraih oleh Shadina Mayo Erkara. Semoga kita bisa lebih baik lagi untuk ke depannya, Aamiin YRA,” tulis uztad Rafles di Whatsapp Grup SDIT.

Jelang Lomba Cerdas Cermat, duta SDIT Alam Talago Kota Sawahlunto berkesempatan foto bersama di Hotel Rocky Padang dengan para guru dan kepsek dan orangtua mereka jelang menuju ajang lomba di istana Gubernuran Sumbar

Untuk dikerahui, SD IT Alam Talago tak hanya mendidik Generasi Bangsa menuju Generasi Qur’ani, Cerdas dan Berkarakter saja.

Tapi, SD IT Alam Talago yang terletak di Jalan Simpang Talago Gunung, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Koto Sawahlunto, Propinsi Sumatera Barat itu, merupakan salah satu sekolah Favorit di Sawahlunto yang mencetak siswa dan siswi muslim dengan menonjolkan materi pelajaran umum dan agama dan diasuh pendidik hebat dan handal.

“Nah, bagi bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan putra-putrinya ke SDIT Alam Talago, silahkan daftar ke SDIT Alam Talago,” tambah Vina salah operator SDIT Alam Tago.

Tiga siswa SDIT Alam Talago Ikuti Lomba Cerdas Cermat tingkat Provinsi Sumbar di Istana Gubernuran Padang

Bahkan pada Selasa (21/3/2022), tiga siswa SDIT Alam Talago ikuti lomba cerdas Al-Quran tingkat Sumbar di Istana Gubernuran Sumbar. Selamat buat SDIT dan para Guru serta Orangtua dan Yayasannya. del