Ajak Pengurus Buber, DPC Gerindra Sijunjung Incar 7 Kursi pada Pileg 2024, Prabowo Presidennya

380

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sambil menyelam minum air. Itu sekelumit gambaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Sijunjung, Sumatera Barat.

Memanfatkan momemtum buka bersama (Buber) dengan meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama pengurus, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Sijunjung,
Drs. Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh, menyampaikan berbagai agenda partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Dihadapan pengurus DPC dan Kecamatan hingga Nagari, Wakil Ketua Gapensi Sumbar itu menyampaikan target dan bidikan partai berlambang Burung Garuda itu pada Pemilu Presiden dan Pileg 2024.

Tak tanggung-tanggung, mantan Calon Bupati Sijunjung 1995-2000 itu bertekad dan mengincar 7 kursi di Parlemen Sijunjung pada Pileg 2024.

“Kalau sekarang kita punya 4 kursi, insya Alloh pada Pileg 2024 kita rebut 7 kursi dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029,”tegas Syahril Syamra optimis.

Kebulatan tekad pengurus DPC Partai Gerindra itu pun menggema disaat jelang berbuka bersama di kantor DPC Gerindra Sijunjung, di Muaro pada Jumat (22/4/2022).

Semua pengurus dan kader Partai Gerindra itu pun bersorak dan siap menyambut kemenangan di Pemilu 2024 dengan penuh semangat.

Disebutkan Syahril, pada bulan Mei mendatang, DPC Partai Gerindra akan segera mendeklarasikan diri untuk menjadi peserta kontestan Pemilu 2024.

“Gerindra Sijunjung siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029. Selain itu, Gerindra Sijunjung juga mengincar target kursi DPRD sebanyak 7 kursi. Yang terpenting lagi, kami siap mempertahankan kemenangan,”tegas Syahril lagi.

“Kalau sekarang 4 kursi , di 2024 harus 7 kursi , untuk itu diharapkan kepada kader sudah memulai dari sekarang mendekati masyarakat sehingga Gerindra berperan ditengah masyarakat sesui dengan pungsi nya masing,”imbuh pengusaha sukses itu. ius