Berbagi Jelang Lebaran, Emersia Group Sebar 3.500 Paket Sembako di Sumbar

171

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Setelah sempat terhenti beberapa waktu lalu, Jumat (22/4), Emersia Group kembali menyerahkan santunan dan uang tunai kepada 52 orang anak yatim dan masyarakat yang berdomisili sekitar Hotel Emersia Parak Juar kota Batusangkar.

Penyerahan santunan itu dilakukan Manager Direktur Emersia Grup Budi Rahman bersama General Manager Emersia Batusangkar Rafizon Chaniago secara langsung kepada penerima dalam aktivitas Buber (Buka bersama) dengan anak yatim di Grand Ball Room Emersia Hotel.

Santunan yang kita serahkan, sebut Budi Rahman berasal dari owner Group Hj Merry Warti, S.E dan suami tercinta H Erdi Moeloek merupakan repleksi rasa syukur dengan menggeliatnya kembali usaha hotel Emersia group. Rasa syukur itu, sebut Budi Rahman, kita ejawantahkan dengan menyantuni anak yatim sekitar hotel emersia.

Makanya, imbuh Budi Rahman, thema berbunyi ‘ Dengan kebersamaan kita tingkatkan rasa syukur kepada Allah SWT. Diharapkan ke depan emersia group terus maju dengan berkah Allah seiring doa anak-anak yatim.

Dalam keterangan terpisah General Manajer Rafizon Chaniago mengatakan, dalam bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022, owner Emersia group Hj. Merry Warti menyerahkan 5.000 paket sembako kepada masyarakat.

Paket sembako tersebut, tutur Rafizon dibagikan ke berbagai daerah dengan rincian, untuk Kota Bandar Lampung 1.500 paket, Tanah Datar kebqgian 2.400 paket, dan 1.100 paket lagi dibagikan untuk kabupaten dan kota lain yang tersebar di provinsi Sumbar sebanyak 1.100 paket.

Ditambahkan Rafizon, paket sembako yang dibagikan kepada penerima berisikan beras, sirup, gula pasir, minyak goreng, sarden, kacang tanah, biskuit, mie telur, teh, dan telur.

Sedangkan Senin(25/4) Emersia group juga akan menyerahkan bantuan paket sembako kepada 100 orang disabilitas berlangsung di hotel emerone kampung baru Batusangkar.

Aktivitas buka bersama yang dibuka bupati diwakili Staf ahli Ermon Revlin mengapresiasi Emersia Grup melakukan buber sekaligus memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako.

Kita mengharapkan owner emersia group Hj Merry Warti dan keluarga diberi kesehatan dan usahanya selalu diberkahi Allah SWT, ucap Ermon Revlin mengakhiri – habede