Lewat PIRA Sijunjung, Andre Rosiade Berbagi Ratusan Paket Sembako dengan Pakir Miskin, Anak Yatim dan Lansia

244

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waaw…Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI benar-benar menunjukan aksi nyatanya kepada masyarakat di Kabupaten Sijunjung.

Lewat Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sijunjung, yang diketuai Widiastuti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sijunjung, Sumatera Barat, menyerahkan bantuan ratusan paket sembako, pada warga yang ada di Ranah Lansek Manih itu pada Jumat (29/4/2022).

Bantuan ratusan paket sembako itu berasal dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI.

“Bantuan yang kami serahkan itu berasal dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI,”kata Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sijunjung, Widiastuti pada Jurnalsumbar.Com, usai penyerahan bantuan ratusan paket sembako itu.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan tersebut tersebar di delapan kecamatan di Kabupaten Sijunjung hingga ke nagari-nagari dan jorong-jorong.

“Bantuan ratusan sembako ini diperuntukkan untuk anak yatim, pakir miskin dan Lansia . Ini program aksi nyata peduli Andre Rosiade ,”sebut istri Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putieh itu.

Nah, kata Widiastuti, dengan bukti nyata tersebut, Andre Rosiade yang digadang-gadangkan sebagai Gubernur Sumbar 2024-2029 dan Prabowo Subianto Presidennya bakal melenggang pada Pemilu 2024 mendatang.*