Sabtu, Gebu Minang dan PT POS Indonesia Akan Tandatangani Perjanjian Kerjasama

174

JURNAL SUMBAR | Padang – Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang DPW Sumatera Barat dalam mendukung pembayaran digital melalui Pospay akan menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT POS Indonesia, Sabtu, 23 April 2022 mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya Ketua Gebu Minang DPW Sumbar, Fadly Amran, Kamis (21/4/2022) mengatakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan seluruh Pengurus Gebu Minang Se-Sumatera Barat, pada Sabtu (23/4) pukul 16.00 para pengurus Gebu Minang diminta berkenan hadir di Aula Universitas Baiturrahmah, dimana sebelum berbuka bersama diawali dengan silaturahmi yang sekaligus dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Gebu Minang DPW Sumbar dengan PT POS Indonesia.

Fadly Amran menjelaskan rencana kerja sama ini beberapa waktu lalu telah disosialisasikan kepada jajaran pengurus DPW se-Indonesia, yang saat itu dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Gebu Minang , Irjen Pol Drs Marwan Paris saat rapat koordinasi Gebu Minang Peduli Gempa Pasaman.

“Gebu Minang ini kan Gerakan Ekonomi dan Budaya. Untuk kerjasama dengan PT POS Indonesia itu juga disiapkan Gerakan Minang Menabung dan kami lihat melalui aplikasi Pospay ini nantinya akan memudahkan untuk menyukseskan program ini,” ujar Ketua DPW Gebu Minang, Fadly Amran.

Sementara itu sekretaris Gebu Minang DPW Sumbar Dr. Dian Anggraini Oktavia SSos. MSi, menyebutkan buka bersama yang dirangkai dengan kerjasama dengan PT POS Indonesia itu, selain dihadiri jajaran pengurus DPW Sumbar juga dihadiri utusan DPC Gebu Minang kabupaten dan kota seluruh Sumbar.

Sekretaris GM DPW Sumbar, Dian Anggraini Oktavia kepada media ini, Kamis (21/4) menyampaikan, “dengan adanya kerjasama itu nanti, tentu laman Gebu Minang pada aplikasi Pospay bisa membuka option donasi untuk Gebu Minang dan transaksi yang terjadi bebas dari biaya. Kerjasama Gebu Minang dengan PT POS Indonesia diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada perantau minang dimana pun berada.agusmardi