Sore  Ini Tim Safari Ramadhan Tanah Datar Kunjungi 40 Mesjid

1012

JURNALSUMBAR | Batusangkar – 40 buah mesjid mulai Rabu (6/4) akan dikunjungi Tim Safari  Ramadhan (TSR) Pemda Tanah Datar secara serentak,demikian dijelaskan Kabag Kesra kantor bupati Buya Dadan  kepada insan pers, Rabu ini.

Dijelaskan Dadan, Tim Ramadhan pemda Tanah Datar yang bakal turun ke 40 tempat ibadah itu mencakup Bupati Eka Putra, Wakil bupati Richi Aprian ,Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu ,Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K, Pimpinan Firkopimda Tanah Datar lain, Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana dan pimpinan OPD Tanah Datar lain.

Setiap Tim Pemda Tanah Datar akan mengunjungi 40  mesjid dengan jadwal, Rabu(6/4) dan Kamis (7/4). Dalam kunjungan itu,Tim Pemda akan menyampaikan program-program pembangunan sedang dilaksanakan sekaligus berdialog lansung dengan jemaah mesjid setempat, imbuh Buya Dadan.

Deterusnya Tim Pemda juga akan menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk masing-maaing mesjid.Diharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk aktivitas mesjid bersangkutan – habede

# Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E

– habede