Mobil Plat Merah Toyota Hilux Double Gabin BA 8820 F Terbakar di Jalinsum Km 154 Sijunjung

Jurnal Sumbar

Mobil Plat Merah Toyota Hilux Double Gabin BA 8820 F BMKG Padang Pariaman Terbakar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Satu unit mobil Plat Merah Toyota Hilux Double Gabin bernopol BA 8820 F terbakar di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Km.154 di Jorong Cilacap, Kenagarian Sungai Lansek, Kecamatan, Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Peristiwa kebakaran Toyota Hilux Double Gabin dengan Nopol BA 8820 F — yang diduga milik mobil dinas BMKG Padang Pariaman unit Sicincin) itu terjadi pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Hal itu dibenarkan Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

“Ya, memang telah terjadi peristiwa kebakaran satu unit mobil Toyota Hilux Double Gabin dengan Nopol BA 8820 F diwilayah hukum Polres Sijunjung,”kata Kapolres Sijunjung melalui Kabag Humas Polres Sijunjung, AKP Nasrul alias Ajo kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (26/5/2022) sore.

PERANTAU SIJUNJUNG
Kabag Humas Polres Sijunjung, AKP Nasrul

Mobil yang terbakar tersebut, kata kapolres, dikemudikan oleh Syahril berangkat dari Dharmasraya dengan tujuan Padang Pariaman yang membawa penumpang sebanyak dua orang.

“Sebelum terbakar, sopir/pengemudi melihat ada asap dari arah belakang yaitu dari arah bak, kemudian pengemudi memberhentikan kendaraanya. Setelah berhenti pengemudi mengecek dan melihat api dari bawah bak yang diduga dari mesin kendaraan tersebut kemudian pengemudi dan penumpang lari / menjauh dari kendaraan tersebut dan apipun semakin besar,”cerita kapolres.

“Akibat kejadian tersebut mobil Toyota Hilux Double Gabin Nopol BA 8820 F habis hangus terbakar. Tak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Semua penumpang selamat,”terang kapolres.

Saat kejadian itu, Satlantas Polres Sijunjung mendatangi TKP dan mengevakuasi penumpang Toyota Hilux Double Gabin tersebut dan meminta bantuan kepada pihak Damkar serta mengamankan TKP dari kepadatan arus lalin. Sopir nya seorang PNS beralamat di Jln.Cut Nyak Dien perum R&Y No 2 kel.Jati Hilir Kec.Pariaman Tengah Kota Pariaman.ajonas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.