Mulai Hari Ini, Dinas Dukcapil Sijunjung Laksanakan Program SIAK Terpusat

163
Kadis Dukcapil Sijunjung, Febrizal Ansorin SH, MSi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Bahkan mulai Selasa (17/5/2022) ini, Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung, yang di Nakhodai, Febrizal Ansori, S.H., M.Si itu, memberlakukan pelaksanaan Sistim Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK).

“Kegiatan terpusat, untuk pelayanan secara daring / online pada hari dan tanggal tersebut tidak dapat di layani akan tetapi untuk pelayanan secara langsung / Tatap muka di Dinas Dukcapil di laksanakan seperti biasanya,”sebut Feri, begitu sapaan akrab mantan Asiaten 1, mantan Kepala BAPPPADA dan mantan Kadis Perindagkop itu.

Menurut, Feri, terkait dengan adanya pelaksanaan SIAK Terpusat yang menyebabkan terganggunya layanan secara online selama 1 hari.

“Kami atas nama pimpinan di Dinas Dukcapil mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga hari berikutnya sudah normal kembali..terima kasih. Untuk menjadi perhatian dan dimaklumi,”papar Feri lagi.*