Tingkatkan Sinergritas, Kapolres Tanah Datar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

282

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Buka bersama yang kita lakukan kali ini akan bisa kita lanjut untuk ke depan. Tujuannya meningkatkan sinergritas dan silaturahmi antara wartawan PWI (Persatuan wartawan Indonesia) Tanah Datar dengan kepolisian resort Tanah Datar.

Kapolres.tanah AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K, M.Si mengemukakan hal itu, Sabtu(29/4)dalam aktivitas buka bersama di salah satu rumah makan di kota Batusangkar.

Saya selaku kapolres, ucap Ruly ,sangat bangga dan mengapresiasi PWI Tanah Datar mengundang saya melaksanakan buka bersama.Ini menandakan kemitraan polres Tanah Datar dan wartawan PWI begitu akrab.Itu dibuktikan pula dengan gencar pemberitaan polres di mass media cetak , media on line dan elektronik selama ini.

Buka bersama dan silaturahmi di bulan penuh berkah yang digagas PWI punya niat yang sama dengan Polres Tanah Datar,namun PWI lebih dulu mengejawantakan buka bersama, sehingga polres ikut bareng bersama PWI yang memiliki wartawan berpemgalaman di bidang nya.

Sinergitas PWI dan kepolisian yang terbina selama ini, imbuh Kapolres Ruly, ke depan mari sama-sama kita pererat dalam melaksanakan tugas kita masing- masing.sehingga.bermanfaat bagi pembangunan Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Khusus pemeberitaan polres selama ini yang dimunculkan rekan wartawan, tambah Kapolres Ruly lagi memiliki nilai positif dan berguna bagi semua kalangan.Terima kasih wartawan PWI Tanah Datar.

Selanjutnya Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal Dt Sidi Ali S.H, M.H mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi dengan kemurahan hati dan kehadiran Kapolres dalam buka bersama yang dilaksanakan PWI Tanah Datar.

Kegiatan buka bersama dan silaturahmi semacam ini, jelas Mustafa Akmal hendak bisa kita pertahankan setiap tahun untuk mempererat hubungan silaturahmi dan tukar pikiran antara wartawan PWI dan pihak kepolisian.

Mustafa Akmal juga memuji Kasubag Humas Polres Tanah Datar
AKP Desfi Arta yang begitu cepat dalam membagikan berita polres kepada rekan wartawan untuk diberitakan di medianya masing- masing.Terima kasih Pak AKP Desfi Arta.

Dalam acara buka bersama penuh canda gurau itu diserahkan pula Kartu PWI kepada lima rekan wartawan anggota PWI Tanah Datar, yakni, Ridwan Syaifullah(Media Minakonews),Mailis (media online Realitakini.com), Farid Alkausar( Rakyatterkini.com), Firdaus ( media online Bakaba ) dan Nasriadi ( Media Kabarpublik.com).

Lima kartu PWI itu diserahkan Kapolres Tanah Datar, Ketua PWI Tanah Datar Musfafa Akmal, Penasehat PWI H Bakhtiar Danau, dam.Sekretaris PWI Anton PM – habede