Sawahlunto Gelar Jembore PKK, Ini Target Camat Barangin Subandi,SH

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Kalau tidak aral malintang rencananya, pada Sabtu (4/6/2022) PKK Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, akan menggelar Jambore Kota di Kemping Ground Kandi, Kecamatan Barangin Kota “Arang”.

Rencananya, Jambore yang dihadiri Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta itu akan dibuka langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta.

Hal itu dibenarkan Camat Barangin, Kota Sawahlunto, Subandi,SH. Menurut mantan Ketua PWI Sawahlunto itu, meski bukan sebagai tuan rumah, secara otomatis pihaknya harus serta merta terlibat dalam kepanitian.

Epi

“Memang sih, kita bukan tuan rumah, tapi pelaksanaannya berada diwilayah Kecamatan Barangin dan Itu harus kita sukseskan bersama,”ucap wartawan senior Harian Umum Singgalang itu kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (3/6/2022).

Disebutkannya, kegiatan Jambore PKK itu akan diikuti 37 desa/kelurahan. “Kegiatan sudah mulai sejak hari ini (Jumat-red) dan pembukaannya pada Sabtu (4/6/2022) dan berakhir pada Minggu (5/6/2022). Pemenang Jambore ini akan mewakili Sawahlunto kelomba Jambore tingkat Sumbar,”sebut Subandi.

Menurut camat yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini, Kecamatannya (Barangin-red) akan memberikan yang terbaik pada Jambore PPK Sawahlunto itu. Soal menangnya, itu urusan belakang. Yang terpenting kita perlihatkan aksi nyata kita di Jambore PKK ini,”imbu Subandi.

Lengkapnya, simak apa yang disampaikan Camat Barangin dalam vedio diatas. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.