Lulus Uji Kompetensi, 23 Calon JPT Pratama di Pemkab Sijunjung Ikuti Uji Penulisan Makalah

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinyatakan semua berhasil mengikuti Uji Kompetensi/Assessmen Test bagi peserta terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu.

Pada Senin (4/7/2022), ke-23 peserta seleksi test terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama itu ikuti Uji Penulisan Makalah yang diselenggarakan pantia pelaksana.

Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si Kepala BKPSDM Sijunjung

“Yaa, sejak pagi (Senin, 5/7/2022-red) hingga selesai, ke-23 peserta mengikuti uji penulisan makalah. Uji penulisan makala tersebut dilaksanakan di operation room kantor bupati,” kata Kepala BKP SDM Sijunjung, Riki Mainal Neri, S.STP, M.Si, kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (4/7/2022) sore.

Disebutkannya, hasil uji penulisan makalah itu nanti akan diumumkan pada 21 Juli 2022 mendatang.

Empat JPTP di Pemkab Sijunjung Dilelang, Hari Ini Buka Pendaftarannya, Yuuk..Baca..!

KLB

Ditambahkan Riky, pendaftaran itu sendiri dibuka sejak Jumat (17 hingga 24 Juni 2022). Pendaftarannya dilakukan secara online dilaksanakan dari 18 hingga 24 Juni 2022,”kata mantan Kadis Nakertrans dan mantan Kadis Perkim LH itu. Dari yang mendaftar, ternyata yang ikut berkompetisi ada sebanyak 23 peserta.

Mereka adalah; drh.Ade Meliala,M.Si, Anisa Putra, SKM, Desmawati, SE,M.Si, Hamdani,S.STP, Hendri Nurka, S.Sos,M.Si, Lola Fitri,SE,M.Si, Nasrul,S.Pd, Roni Satria,S.STP, M.Si, Sukardi,SH, Adri,S.Pt, Hendra, SP,M.Si, Rika Nursanti, S.Pt,MM, Syamsurijal,ST,MT, Ir. Yan Rivaldi, Julharya Adrika,S.STP, Khamsiardi, S.STP, M.Si, Rahmat Ronaldi Rosman,S.STP, M.Si, David Ronaldo, S.STP, Doni Mirwandi, S.Pd, M.Si, Doni Novrizon, SH, MM, Roni.S, S.STP, Sarwo Edi,SH dan Yendri,SH,MM.

Memasuki Hari ke-Empat, 10 Pejabat Telah Mendaftar sebagai Calon Peserta JPTP di Pemkab Sijunjung

Ke-23 peserta itu akan berebut Jabatan yang dilelang itu, diantaranya, jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, kedua Kepala Dinas Pangan dan Perikanan, ketiga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, keempat Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. Siapa yang akan beruntung menduduki posisi strategis itu? Ayo..terus simak di Jurnalsumbar.Com.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.