Berlangsung Semarak, Muharram Yatim Fest Tanah Datar Dihadiri Wabup Richi

151

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Memeriahkan semarak Muharram Yatim Fest yang dilaksanakan, Kamis – Sabtu ( 25 s.d 27/8 ) diikuti 120 anak yatim Tanah Datar bertempat di Rumah Tahfidz Dengan Hati  di Pagaruyung.

Pada kesempatan itu, Wabup Tanah Datar Richi Aprian mengucapkan terima kasih kepada donatur yang  memberikan dukungan sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan tentu saja bermanfaat bagi peserta Muharram.

Dengan adanya  Semarak Muharram Yatim Fest, Wabup  mengajak masyakarat untuk berkontribusi menciptakan generasi yang mecintai Al-Quran. Dalam hal ini pemerintah Tanah Datar melaksanakan  program Satu Rumah Satu Hafizt.

Seterusnya, Ketua Panitia Fauzia Rasna menyebutkan, Semarak Muharram Yatim Fest merupakan peogram tahunan Rumah Tahfidz Dengan Hati, Yayasan Hidayatul Qalby.

Untuk itu Fauzia mengharapkan pemerintah daerah  pada tahun berikutnya lebih banyak lagi  kuota yang diberikan untuk menyemarakan Muharram Yatim Fest.

Aktivitas yang diisi lomba adzan, pildacil, dan  kegiatan santunan dihadiri Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, Wali Nagari Pagaruyung Irmaidal Dt. Mogek, Tokoh Masyarakat, Donatur dan undangan – habede